Murray akui tertekan

Senin, 26 Agustus 2013 - 14:47 WIB
Murray akui tertekan
Murray akui tertekan
A A A
Sindonews.com - Kurang dari beberapa jam lagi kejuaraan AS Terbuka dimulai. Petenis Inggris Raya Andy Murray mengaku siap untuk mengulang kesuksesannya menjadi juara di AS Terbuka tahun lalu.

Pada turnamen tahun lalu , petenis unggulan ketiga dunia ini berhasil menaklukkan Novak Djokovic di final. Tampaknya, keberhasilan Murray pada kejuaraan tahun lalu sangat memotivasinya untuk mempertahankan gelar AS Terbuka tahun ini.

Meski siap dalam kejuaraan ini, Murray tetap tidak ingin pede begitu saja. Bahkan dia memprediksikan bahwa dirinya akan mengalami sedikit tekanan pada turnamen yang digelar di New York nanti.

“Saya kira ada sedikit tekanan. Saya berpikir akan ada perang saraf di sana. Saya berharap untuk tidak gugup pada turnamen ini karena ini merupakan pengalaman berbeda dan baru bagi saya,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Senin (26/8/2013).

Selain itu, Murray menambahkan dirinya akan bermain lepas dalam menghadapi kejuaraan AS Terbuka tahun ini. Hal ini berbeda saat dia menghadapi turnamen Wimbledon 2013. Dia mengaku sangat mengalami banyak tekanan pada kejuaraan tersebut.

“Saya mengalami banyak tekanan untuk setiap mengikuti kejuaraan Grand Slam tahun lalu. Apalagi pada saat bertanding di Wimbledon. Tapi saya tidak membayangkan hal itu akan terjadi pada kejuaraan ini,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)