Red Bull miliki kandidat juara F1

Selasa, 27 Agustus 2013 - 14:21 WIB
Red Bull miliki kandidat juara F1
Red Bull miliki kandidat juara F1
A A A
Sindonews.com - Persaingan sengit yang terjadi di Grand Prix Belgia, akhir pekan lalu, menarik perhatian Christian Horner. Dalam sebuah kesempatan, kepala tim principal Red Bull tersebut mengatakan dirinya sudah memiliki kandidat siapa yang akan menjadi juara F1 tahun ini.

Mereka adalah Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, dan Fernando Torres. Ketiga pembalap yang berbeda tim itu dimata Horner merupakan pembalap yang pantas dijadikan kandidat juara tahun ini. Pasalnya, mereka mampu tampil konsisten disetiap lintasan.

Awalnya, Red Bull sempat cemas melihat kemampuan Kimi Raikkonen dalam mengendari jet darat Lotus Renault di awal tahun ini. Namun setelah melihat beberapa balapan terakhir, penampilan pembalap yang digadang-gadang akan menggantikan Mark Webber di tim tahun depan itu terlihat kendur. Terutama ketika tampil di Sirkuit Spa Francorchamps, kemarin, saat ia gagal menyelesaikan balapan akibat mengalami masalah pada bannya.

"Saya yakin kalian (wartawan) tidak akan menulis siapa yang keluar dari perburuan gelar tahun ini. Kendati Raikkonen telah mengalami nasib yang buruk, tapi dia masih memiliki peluang bersama Hamilton dan Alonso," ujar Horner dilansir Planetf1, Selasa (27/8/2013).

"Sebab, pada titik ini masih ada banyak poin yang bisa diperoleh. Tapi Anda (wartawan) bisa melihat persaingan di Spa, mungkin ini akan menjadi pesaing utama hingga akhir tahun," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)