Sukses lewati rintangan pertama, Robson semakin pede

Selasa, 27 Agustus 2013 - 16:17 WIB
Sukses lewati rintangan pertama, Robson semakin pede
Sukses lewati rintangan pertama, Robson semakin pede
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri nomor satu Inggris Raya, Laura Robson, memiliki keyakinan bahwa dia akan melangkah lebih jauh di AS Terbuka, menyusul keberhasilannya melalui rintangan di pertandingan babak pertama, Selasa (27/8) dini hari WIB.

Petenis berusia 19 tahun itu mengemas kemenangan dua set langsung 7-5, 6-0 atas pemain asal Spanyol, Lourdes Dominguez Lino.

Robson mengungkapkan bahwa dia harus melakukan perbaikan permainan sebelum menyambut laga selanjutnya. "Saya suka lapangan ini dan saya pikir itu cocok dan cukup baik untukku," ujar Robson di Sky Sports.

"Saya suka New York dan saya suka suasananya. Terdapat begitu banyak orang Inggris di lapangan hari ini dan itu menakjubkan," kata Robson lagi. "Saya tahu saya harus memacu diri dalam reli, tetap agresif, tapi melakukan itu ketika saya punya kesempatan."

"Sebelumnya ketika saya bermain dengannya, apa yang saya lakukan cukup parah, saya akan jujur mengatakannya, jadi hari ini saya tahu bahwa saya harus terus melakukan itu dan saya berhasil sepanjang pertandingan."

Kini, Robson, yang menempati peringkat 32 dunia, akan berhadapan dengan pemain Prancis, Caroline Garcia, di babak kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8264 seconds (0.1#10.140)
pixels