Lawan Wozniak, Azarenka tingkatkan ketajaman

Rabu, 28 Agustus 2013 - 17:44 WIB
Lawan Wozniak, Azarenka tingkatkan ketajaman
Lawan Wozniak, Azarenka tingkatkan ketajaman
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua, Victoria Azarenka, mengakui bahwa dirinya selalu menemukan hal-hal yang lebih baik yang bisa dilakukannya. Petenis yang biasa disapa Vika itu selalu terbiasa untuk mengevaluasi setiap permainannya, tak terkecuali penampilannya di AS Terbuka.

Vika berhasil mencapai babak kedua, berkat kemenangan atas Dinah Pfizenmaier dua set langsung 6-0, 6-0 dalam waktu 65 menit. "Saya pikir permainan saya harus sedikit lebih tajam. Beberapa kesalahan di sana dan masih ada. Eksekusi harus sedikit lebih baik, sebagaimana yang saya inginkan, mengarahkan permainan sedikit lebih baik," ujar petenis asal Belarusia tersebut.

Pada laga selanjutnya, Vika akan berhadapan dengan Aleksandra Wozniak dari Kanada, yang menyingkirkan petenis Serbia, Vesna Dolonc. Dalam menghadapi Wozniak, Azarenka memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head mereka yakni 3-1, kendati mereka hanya bermain sekali di tingkat utama WTA. Terakhir, Vika mencatat kemenangan 6-4, 6-4 di Prancis Terbuka tahun lalu. "Saya tidak bermain dia dalam beberapa waktu," kata Azarenka.

"Dia pemain hebat. Dia punya banyak kemenangan besar, sebelum kami saling mengenal dengan sangat baik sejak junior. Tidak terlalu banyak kejutan di luar sana. Tapi saya tahu kemampuan yang dimilikinya, saya harus lebih baik dari hari ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)