Laura Robson tekuk Garcia di babak kedua

Kamis, 29 Agustus 2013 - 10:07 WIB
Laura Robson tekuk Garcia di babak kedua
Laura Robson tekuk Garcia di babak kedua
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri nomor satu Inggris Raya, Laura Robson berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung dengan ketat atas petenis berusia 19 tahun asal Prancis, Caroline Garcia. Kemenangan ini sekaligus menghantarkan Laura mencapai babak ketiga AS Terbuka yang harus diraihnya dengan susah payang.

Laura mampu menyudahi perlawanan Caroline di set pertama dengan 6-4, selanjutnya di set kedua meski mampu menyudahi laga dengan kemenangan. Tapi ia harus bekerja keras merebut set kedua setelah ditutup dengan skor 7-6. Pada putaran ketiga nanti Laura akan ditantang petenis China, Li Na yang sebelumnya melenggang ke babak ketiga AS Terbuka.

Robson sendiri pada laga tadi kabarnya sempat mengalami cedera pada pergelangan tangannya dan sempat menggunakan obat penghilang rasa sakit, namun ia memukul bola dengan indah sepanjang pertandingan yang berlangsung selama satu jam 35 menit itu.

"Saya hanya merasa sedikit sakit pada pergelangan tangan, tapi saya baik-baik saja. Saya akan mendapatkan perawatan dan siap pada esok hari," tegas Laura seperti dilansir BBC, Kamis (29/8/2013).

Sebelumnya pertandingan sempat tertunda lebih dari empat jam karena hujan turun, tapi akhirnya kondisi tersebut tidak memengaruhi kualitas pertandingan mereka. Garcia mampu memberikan perlawanan sengit, namun dominasi Robson mampu membawanya ke babak ketiga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8108 seconds (0.1#10.140)