Jie Zheng singkirkan Venus Williams

Kamis, 29 Agustus 2013 - 10:24 WIB
Jie Zheng singkirkan Venus Williams
Jie Zheng singkirkan Venus Williams
A A A
Sindonews.com - Mantan juara AS Terbuka, Venus Williams harus terhenti langkahnya di babak kedua AS Terbuka 2013, usai dikalahkan petenis China, Zheng Jie pada babak kedua. Kekalahan ini tentu menjadi kabar buruk bagi para penggemar tenis AS setelah Jie mengalahkan Williams dalam tiga set 6-3, 2-6, 7-6 (7/5).

Bagi Zheng, ini merupakan pencapaian terbaik seperti yang dicapainya pada 2008, 2009 dan 2012. Zheng yang hanya kalah dari Venus di Miami pada 2004, akan menghadapi unggulan 16, Carla Suarez Navarro di babak ketiga usai mengkandaskan petenis asal Amerika, Coco Vandeweghe dengan dua set langsung.

"Ini merupakan pertandingan yang berat buat saya. Sulit dipercaya saya bisa mengalahkan dia. Venus merupakan pemain yang luar biasa, namun maaf, saya juga ingin menang," terang Zheng yang kini menempati peringkat 56 dunia seperti dilansir BBC, Kamis (29/8/2013).

Sementara itu Williams mengaku kecewa dengan kekalahan ini, namun menurutnya ia telah berjuang dengan semua kemampuannya. Namun nasib berkata lain yakni harapannya bermain di babak ketiga untuk mengikuti jejak Agnieszka Radwanska dan Li Na harus terhenti oleh Zheng Jie.

"Saya benar-benar berharap bisa bermain diputaran ketiga, tapi tampaknya hal itu tidak akan menjadi bagian dari saya pada tahun ini. Saya sudah mencoba. Sungguh ia (Zheng) bermain dengan sangat baik. Ia hanya gagal sekali tembakan, sayangnya saya tidak cukup konsisten," tegas Williams.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2214 seconds (0.1#10.140)