Ricciardo belum puas

Kamis, 29 Agustus 2013 - 12:30 WIB
Ricciardo belum puas
Ricciardo belum puas
A A A
Sindonews.com - Kisah akhir pada kejuaraan GP Belgia di sirkuit Spa membuat kepuasan tersendiri bagi pembalap Toro Rosso Daniel Ricciardo. Setelah tercatat finish di urutan ke-10 pada kejuaraan tersebut, pembalap asal Australia itu semakin optimis untuk meningkatkan kemampuannya pada balapan berikutnya.

Ricciardo yang finish di urutan ke-10 pada balapan sirkuit Belgia, berhasil menambahkan banyak poin bagi tim. Dengan hasil tersebut, posisi Toro Rossi bersama Ricciardo saat ini naik menjadi peringkat 14 pada klasemen F1 sementara dengan kumpulan 12 poin.

Meski puas dengan hasil ini, Ricciardo mengaku hasil akhir pada balapan di Belgia kemarin masih jauh dari kemenangan yang diharapkan tim. “Balapan hari minggu kemarin merupakan hari yang baik. Tapi kami tidak memiliki akhir pekan yang hebat di Belgia,” ujarnya seperti dilansir Crash, Rabu (28/8/2013).

“Pada hari Jumat, saya merasa kami melakoni kualifikasi yang kacau sehingga kami harus berjuang. Hal itu terjadi pada hari Minggu. Kami kehilangan kesempatan di sana. Tapi saya senang dengan balapan kemarin dengan berakhir di posisi kesepuluh yang mengawali balapan dalam posisi 19."

Setelah mencapai hasil pada balapan di Spa, kini Ricciardo beroptimis menatapi pada balapan selanjutnya di Monza. Dia sangat menantikan balapan yang digelar di Italia itu.

“Ini (Monza) adalah prospek yang sangat menarik karena kami akan menilai kinerja kita di sini. Kita harus melaju dengan kecepatan tinggi dan fokus di sana,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7672 seconds (0.1#10.140)