Del Potro puas singkirkan Guilermo

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:09 WIB
Del Potro puas singkirkan Guilermo
Del Potro puas singkirkan Guilermo
A A A
Sindonews.com - Pertarungan ketat pada putaran pertama AS Terbuka 2013 menjadi kisah menarik bagi petenis Argentina Juan Martin Del Potro. Pasalnya, dia harus tampil habis-habisan melawan petenis Spanyol Guilermo Garcia pada pertandingan tersebut demi meraih tiket putaran kedua.

Pada pertandingan tersebut, Del Potro berhasil keluar sebagai pemenang usai melakoni pertarungan yang dramatis melawan Guilermo. Sang mantan juara 2009 itu mendapat perlawanan ketat dari lawannya dengan melewati 4 set 6-3, 6-7 (5-7), 6-4, 7-6 (9-7) dalam waktu 4 jam 13 menit.

Berhasil menang dalam laga ini, petenis unggulan 6 dunia ini mengaku puas dengan hasil tersebut. “Saya merasa senang karena bisa memenangkan pertempuran berat pada putaran pertama ini,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Kamis (29/8/2013).

Selain puas dengan hasil tersebut, Del Potro juga melontarkan pujian bagi Guilermo. Dia merasa sangat beruntung bisa mengalahkan lawannya tersebut. “Tentu saja, dia (Guilermo) adalah lawan yang sangat tangguh. Dia bermain sangat solid pada pertandingan itu. Kami seringkali memainkan reli-reli panjang.”

“Tapi itu sangat dekat bagi saya. Saya merasa beruntung pada set keempat ketika saya kembali setelah turun istirahat. Tapi saya merasa baik-baik saja dengan melakukan forehand yang bagus. Selain itu, servis saya telah meningkat sejak mengikuti beberapa turnamen terakhir,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)