Hamilton: F1 tidak akan pernah membosankan

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:38 WIB
Hamilton: F1 tidak akan pernah membosankan
Hamilton: F1 tidak akan pernah membosankan
A A A
Sindonews.com - Bagi sebagaian orang, mungkin balapan F1 sangat membosankan jika Sebastian Vettel kembali merebut trofi juara tahun ini untuk keempat kalinya secara beruntun. Tapi, tidak dengan Lewis Hamilton.

Meskipun Sebastian Vettel selama tiga tahun terakhir mampu mendominasi balapan jet darat ini. Namun bagi pembalap Merecdes ini, balapan F1 tidak akan pernah membosankan. Baginya, ia masih tetap berambisi untuk menorehkan keberhasilannya sebelum memutuskan pensiun dari dunia olahraga balap yang telah membesarkan namanya itu.

"Saya tidak tahu mengapa saya berbicara seperti ini. Saya bahkan tidak peduli jika orang mulai bosan melihat balapan F1. Tapi tidak dengan saya, saya justru sangat menikmati pekerjaan yang saya lakukan ini," tutur juara dunia 2008 dilansir Planetf1, Kamis (29/8/2013).

Mantan pembalap McLaren itu menambahkan, kendati gagal mewujudkan impian tim ketika mereka kalah bersaing dengan Vettel di GP Belgia, akhir pekan kemarin, namun Hamilton sangat bangga melihat kemajuan yang telah ditunjukkan tim sejauh ini.

"Saya tidak merasa mendapatkan peringatan keras, setelah melihat kemenangan Vettel di Belgia. Pasalnya, kami mampu selesai di posisi ketiga dan itu tidak terlalu mengecewakan. Ini merupakan tahun yang sukses, di mana kami mampu menempatkan tim di posisi kedua (Kejuaraan Konstruktor) dan peringkat ketiga (klasemen pembalap sementara F1). Jadi kami tidak bisa kecewa dengan posisi saat ini, dan kami masih sangat lapar akan gelar," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9382 seconds (0.1#10.140)