Kalahkan Liondra, Murray lakukan lima kesalahan

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:02 WIB
Kalahkan Liondra, Murray lakukan lima kesalahan
Kalahkan Liondra, Murray lakukan lima kesalahan
A A A
Sindonews.com - Petenis Skotlandia Andy Murray mengaku bahagia bisa memenangkan pertandingannya di putaran pertama AS Terbuka 2013.

Diketahui sebelumnya, Murray berhasil menang mudah usai mengalahkan petenis Prancis Michael Llondra dalam 3 set langsung 6-2, 6-4, 6-3. Tercatat, petenis unggulan ketiga dunia ini hanya melakukan lima kesalahan pada pertandingan tersebut.

Meski tidak mendapat perlawanan yang berarti, Murray tetap memuji lawannya tersebut. Dia mengaku Llondra beberapa kali sempat memberikan perlawanan yang merepotkan.

“Dia bermain bagus pada awal set kedua. Dia memberikan beberapa pukulan keras kepada saya. Dia sangat tajam, tidak terduga dan memberikan tegangan pada tiga-empat pertandingan,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Kamis (29/8/2013).

Namun, Murray pun mengaku kemenangan yang diraihnya ini tidak lari dari kebugaran fisiknya pada pertandingan yang digelar di stadion Arthur Ashe ini. “Saya merasa telah bermain dengan baik. Saya hanya memberikan lima kesalahan pada pertandingan ini,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Murray akan menghadapi petenis Argentina Leonardo Mayer pada lanjutan putaran kedua nanti. Ditanya soal persiapan untuk menghadapi lawan berikutnya, Murray tidak ingin membahas soal pertandingan berikutnya.

“Saya hanya ingin kembali beristirahat dalam beberapa hari. Jadi saya hanya ingin pulih sebaik-baiknya. Tidur malam yang baik. Setelah itu, saya akan fokus pada pertandingan besok,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1321 seconds (0.1#10.140)