Siapkan perubahan, Ferrari tatap musim depan

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:56 WIB
Siapkan perubahan, Ferrari tatap musim depan
Siapkan perubahan, Ferrari tatap musim depan
A A A
Sindonews.com - Bos Ferrari Stefano Domenicali berencana mengalihkan fokus tim untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2014. Adapun persiapan ini dilakukan bos asal Italia agar tim tetap kompetitif pada musim depan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, F1 akan mengeluarkan peraturan baru pada kompetisi musim depan. Semua tim diwajibkan menggunakan mesin turbo V6 1,6 liter pada mobil mereka.

Mendengar hal ini, Stefano menyerukan keinginannya pada tim untuk fokus melakukan pergantian mesin baru pada mobil mereka guna mengikuti peraturan baru tersebut. Kabarnya, bos kuda jingkrak ini akan melakukan pergantian pada bulan September nanti.

“Kami akan fokus untuk proyek pergantian mesin baru pada bulan September nanti demi peraturan pada tahun 2014. Pada akhir September, kami akan beralih pada persiapan menghadapi situasi kejuaraan,” ujarnya seperti dilansir Crash, Kamis (29/8/2013).

“Semua tim papan atas menyadari jika mereka ingin kompetitif di tahun 2014, mereka harus mulai sigap untuk memperhatikan sumber daya mereka. Karena hal ini merupakan masalah yang cukup rumit.”

Dengan melakukan persiapan ini, Domenicali memprediksi timnya akan memberikan kejutan pada kompetisi tahun depan. “Saya memperkirakan, mungkin kami akan melihat kejutan besar dalam perebutan posisi kompetisi musim depan. Pandangan saya, sejauh ini kami telah melakukan perubahan besar di F1, sehingga kami selalu berada di jalur yang benar saat Anda tersesat,” terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5188 seconds (0.1#10.140)