Kejutkan Cirstea, Nara tantang Jankovic

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 02:29 WIB
Kejutkan Cirstea, Nara tantang Jankovic
Kejutkan Cirstea, Nara tantang Jankovic
A A A
Sindonews.com - Petenis kualifikasi asal Jepang, Kurumi Nara, secara mengejutkan berhasil menyingkirkan pemain unggulan ke-19 dari Rumania, Sorana Cirstea, di laga babak kedua AS Terbuka 2013, Jumat (30/8) dini hari WIB.

Meski berhasil melakukan dua kali aces dan memaksimalkan semua dua kali kesempatan break points, Cirstea masih gagal untuk merebut kemenangan di set pertama yang melelahkan, yang menghabiskan waktu hingga 61 menit. Pemain peringkat 22 dunia itu menyerah 5-7 terhadap petenis nomor 109 dunia, Nara.

Mendapatkan kemenangan di set pertama, membuat rasa percaya diri Nara meningkat. Alhasil, petenis berusia 21 tahun itu meraih kemenangan yang lebih mudah 6-1 dalam waktu yang relatif singkat, 23 menit. Di set kedua ini, Nara juga berhasil memenangkan semua tiga kali kesempatan break points.

Di lapangan lain, petenis Serbia, Jelena Jankovic, tanpa kesulitan mampu melewati hadangan Alisa Kleybanova dari Rusia. Jankovic, yang menempati unggulan kesembilan, hanya membutuhkan waktu 73 menit untuk mengemas kemenangan dua set langsung 6-3, 6-2.

Selanjutnya, Jankovic akan berhadapan dengan Nara untuk memperebutkan tiket ke babak keempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)