Ferrer menangkan laga sesama Spanyol

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 04:22 WIB
Ferrer menangkan laga sesama Spanyol
Ferrer menangkan laga sesama Spanyol
A A A
Sindonews.com - Roberto Bautista-Agut harus mengakui ketangguhan unggulan keempat, David Ferrer, ketika kedua petenis asal Spanyol itu bertanding di laga perebutan tiket ke babak ketiga AS Terbuka, Jumat (30/8) dini hari WIB.

Ferrer, yang menempati peringkat lima dunia, memenangkan set pertama 6-3, sebelum menelan kekalahan 6-7 (5-7) di set kedua. Namun, kebangkitan Bautista- Agut tidak berlangsung lama, pasalnya di set ketiga, Ferrer kembali menemukan bentuk terbaiknya dan mencatat kemenangan mudah 6-1.

Pada set keempat, Ferrer, yang mengalahkan Novak Djokovic di semifinal tahun lalu, menyegel perjalanannya ke babak ketiga berkat kemenangan 6-2 dalam tempo 31 menit. Secara keseluruhan, Ferrer membutuhkan waktu hingga dua jam 46 menit untuk meringkus pesaing senegaranya itu.

Berikutnya, Ferrer akan dijajal petenis kualifikasi asal Kazakhstan, Mikhail Kukushkin, untuk memperebutkan tiket ke babak keempat. Kukushkin memastikan satu tempat di babak ketiga, berkat kemenangan tiga set langsung 6-4, 6-4, 7-5 atas Andreas Haider-Maurer dari Austria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)