Evans tak berniat tuntaskan dendam

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 19:39 WIB
Evans tak berniat tuntaskan dendam
Evans tak berniat tuntaskan dendam
A A A
Sindonews.com - Usai menang di putaran pertama AS Terbuka 2013, petenis Inggris Daniel Evans mengaku tidak berniat tuangkan kemarahan pada petenis Australia Bernard Tomic.

Petenis urutan 179 dunia itu berhasil meruntuhkan perlawanan Tomic dalam 5 set pertandingan 1-6, 6-3, 7-6 (7-4), 6-3. Evans yang menang pada pertandingan tersebut, menolak bahwa kemenangannya terinspirasi oleh remehan yang dilontarkan kepadanya.

Pada kejuaraan Masters tahun lalu, Evans sempat menjadi bahan ejekan dari seseorang yang menyatakan bahwa dirinya tidak pantas berlatih dengan Bernard. Pernyataan tersebut datang dari sang ayah Tomic, John Tomic. “Saya terkualifikasi di sana. Lalu ayahnya berkata bahwa saya tidak cukup baik berlatih dengan dia. Saya ingat hal itu,” ungkapnya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (30/8/2013).

“Kami pergi latihan di lapangan. Ayahnya berkata ‘Tidak, tidak, dia sudah terkualifikasi, saya tidak bermain dengan anda.’ Hal itu sedikit mempermalukan saya,” jelasnya.

Namun, Evans yang berhasil melaju ke putaran ketiga, mengaku ejekan tersebut tidak dijadikan inspirasi untuk mengalahkan Bernard. Dia tidak bermaksud untuk menumpaskan dendam kepada anaknya.

“Saya tahu dia (Bernard) cukup baik. Bermain bersamanya, saya tidak berpikir dia telah melakukannya. Karena dia tidak salah.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)