Robson akui Li Na bermain terlalu bagus

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 04:58 WIB
Robson akui Li Na bermain terlalu bagus
Robson akui Li Na bermain terlalu bagus
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri terbaik Inggris Raya, Laura Robson, mengakui bahwa Li Na terlalu bagus untuk dihadapinya dalam laga babak ketiga AS Terbuka mereka, Sabtu (31/8) dini hari WIB. Robson menyerah dua set langsung 2-6, 5-7 kepada unggulan kelima tersebut.

Robson gagal mengulang suksesnya untuk menyingkirkan bintang asal China itu seperti tahun lalu. Pada tahun lalu, Robson berhasil mencapai babak keempat AS Terbuka untuk kali pertama dalam karirnya, setelah menyingkirkan Li Na. Menurutnya, kali ini, Li Na bermain sangat luar biasa.

"Saya pikir dia bermain sangat bagus. Dia tidak memberi saya terlalu banyak peluang dalam reli, jadi saya tidak pernah merasa saya punya ritme yang bisa dilakukan dengan groundstroke saya," ungkap Robson, sebagaimana dikutip Sports Mole, Sabtu. "Dia benar-benar bangkit. Tidak ada banyak yang bisa saya lakukan dalam beberapa poin."

Petenis berusia 19 tahun itu menambahkan bahwa kondisi di lapangan cukup berangin ketika mereka memulai permainan. "Sehingga di satu sisi Anda harus bermain lebih banyak spin, dan saya tidak cukup baik dalam melakukan hal itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)