Isner kecewa tak didukung fans

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 15:13 WIB
Isner kecewa tak didukung fans
Isner kecewa tak didukung fans
A A A
Sindonews.com - Petenis unggulan ke-13, John Isner tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kepada para fans ketika ia berhadapan dengan Gael Monfils di babak kedua turnamen AS Terbuka 2013. Meski ia sukses keluar sebagai pemenang, namun dalam sebuah kesempatan petenis tuan rumah itu mengaku seperti bermain di Paris saat penggemarnya justru menberikan dukungan kepada Monfils.

Dalam pertandingan itu Isner memang menang atas Monfils lewat pertarungan sengit dengan skor 7-5, 6-2, 4-6, dan 7-6 (7/4 ) untuk mencapai babak ketiga. Tapi ada keganjilan yang dirasakan petenis berusia 28 tahun tersebut di pertandingan ini.

Sepanjang pertandingan Monfils terus mendapatkan energi ekstra ketika penggemarnya dari Prancis memberikan dukungan dengan panggilan "Monfils-Monfils" dan kondisi seperti Itu jauh berbeda dengan Isner. Alhasil ia sangat terkejut dengan penggemar tenis yang berada di Amerika Serikat.

"Monfils merupakan seorang petenis yang memiliki kharisma pada setiap pertandingan yang dilakoninya. Tapi, jujur itu agak mengejutkan saya dan membuat saya sedikit kecewa. Jika saya bermain di Prancis, mungkin situasinya berbeda namun kali ini saya bermain di rumah sendiri," ungkap Isner dilansir Super Sport, Sabtu (31/8/2013).

"Melihat situasi seperti ini, saya tidak ingin terlibat dalam suasana di dalam pertandingan. Saya hanya ingin tetap fokus dan ke depannya saya tidak ingin terlalu ramah dengan penggemar di luar lapangan," tandasnya kesal.

Pada pertandingan babak ketiga nanti, Isner akan menghadapi Philipp Kohlschreiber dari Jerman di babak ketiga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)