Petenis kualifikasi sukses singkirkan Wozniacki

Minggu, 01 September 2013 - 14:42 WIB
Petenis kualifikasi sukses singkirkan Wozniacki
Petenis kualifikasi sukses singkirkan Wozniacki
A A A
Sindonews.com - Petenis kualifikasi asal Italia, Camila Giorgi berhasil memulangkan unggulan keenam Caroline Wozniacki di babak ketiga turnamen AS Terbuka 2013.

Bertanding di Stadion Ashe Arthur, Giorgi bermain gemilang. Meski sempat grogi saat menjalani pertandingan ketika seluruh penonton yang hadir di pertandingan ini terus memberikan dukungan kepada petenis unggulan asal Denmark tersebut, tidak membuat langkah Giorgi untuk melaju ke babak berikutnya terhenti.

Terbukti, ia mampu menghipnotis seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan ini dengan kemenangan 4-6, 6-4, dan 6-3 atas Wozniacki. Giorgi mengaku, seluruh target yang diinginkannya itu perlahan sudah memperlihatkan arah yang positif. Sekarang tinggal bagaimana melanjutkan momentum terbaik ini ke depannya.

"Saya selalu menginginkan kemenangan ini. Pasalnya, itu merupakan tujuan saya berada di babak keempat. Saya merasa bermain luar biasa di Ashe Arthur, bagi saya itu merupakan pengalaman yang baik karena saya belum pernah merasakan hal ini sebelumnya. Jadi benar-benar baik," ungkap Giorgi dilansir NDTV, Minggu (1/9/2013).

Berikutnya atau di babak keempat nanti, ia akan saling berhadapan dengan sesama Italia, Roberta Vinci. Pada pertandingan sebelumnya petenis unggulan kesepuluh itu berhasil menjungkalkan Karin Knapp lewat pertarungan dua game langsung 6-4, 6-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)
pixels