Djokovic merasa perlu tingkatkan permainan

Senin, 02 September 2013 - 14:45 WIB
Djokovic merasa perlu tingkatkan permainan
Djokovic merasa perlu tingkatkan permainan
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putra unggulan teratas, Novak Djokovic, menegaskan bahwa gaya bermainnya masih ada yang harus ditingkatkan, kendati petenis nomor satu dunia itu telah melangkah ke babak keempat AS Terbuka 2013.

Pemain berkebangsaan Serbia itu melewati babak ketiga dengan menumbangkan pemain Portugal, Joao Sousa, dengan skor 6-0, 6-2, 6-2.

Djokovic mengakui bahwa permainan netnya tidak terlalu nyaman ketimbang permainan dari baseline, dan dia akan bekerja keras untuk meningkatkan kekurangannya tersebut. "Ini bagian dari permainan saya yang masih perlu saya tingkatkan. Saya paham itu," sambung Djokovic.

"Itu membuat saya senang bahwa saya memiliki ruang untuk perbaikan, dan saya terus menghabiskan berjam-jam di lapangan dan bekerja pada variasi dalam permainan saya. Dan servis, terutama bagian dari permainan saya. Saya ingin mencoba dan mendapatkan poin mudah sebanyak-banyaknya agar berfungsi sebisa mungkin."

Pada gelaran AS Terbuka tahun lalu, Djokovic berhasil mencapai final, sayangnya dia harus puas menjadi runner-up dari Andy Murray.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9552 seconds (0.1#10.140)