McLaren rayakan 50 tahun dengan kegagalan

Senin, 02 September 2013 - 16:42 WIB
McLaren rayakan 50 tahun dengan kegagalan
McLaren rayakan 50 tahun dengan kegagalan
A A A
Sindonews.com - CEO McLaren, Ron Dennis memberikan wejangan kepada timnya tepat di ultah tim yang ke-50 tahun mengikuti balapan jet darat ini. Menurutnya, tim yang bermarkas di Inggris itu mulai kehilangan rasa 'lapar' akan gelar trofi juara selama beberapa tahun terakhir ini.

Dengan pernyataan itu, bisa dibilang Dennis sangat merindukan trofi juara F1 yang sudah lama tidak dirasakannya lagi sejak Lewis Hamilton pada tahun 2008 lalu.

"Nama besar McLaren di dunia balap mobil ini semakin lama semakin menurun. Lihat saja, ketika para pembalap gagal mempersembahkan gelar, terutama tentang rasa lapar akan trofi juara. Anda yang hadir di sini, mungkin tahu apa yang saya maksud, pikirkan, dan rasakan. Jadi kalian harus mengubah itu semua," ucap Dennis saat memberikan sambutan dalam perayaan ultah 50 tahun berkompetisi di dunia F1 dilansir Planetf1, Senin (2/9/2013).

"Dengan peringatan 50 tahun ini, kami memberikan kesempatan yang besar kepada karyawan McLaren untuk membangun tim ini lebih baik lagi ke depannya. Karena kami memiliki sejarah dan budaya yang besar," tambahnya.

Sejauh ini, McLaren masih bersusah payah untuk mendongkrak posisinya di klasemen konstruktor. Tim tersebut masih tidak bergerak dari posisi keenam dengan raihan 65 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)