Massa pede kontraknya diperpanjang Ferrari

Senin, 02 September 2013 - 18:12 WIB
Massa pede kontraknya...
Massa pede kontraknya diperpanjang Ferrari
A A A
Sindonews.com - Felipe Massa mulai merasa was-was ketika Ferrari belum memberikan kepastian mengenai masa depannya di tim Kuda Jingkrak tersebut. Kendati begitu, ia berusaha untuk melihat situasi ini sebagai "pecutan" untuk tampil lebih baik lagi di balapan berikutnya.

Massa sendiri saat ini masih menyisakan kontraknya hingga akhir tahun. Akan tetapi, desas-desus mengenai pergantian pembalap di tubuh Ferrari tahun depan semakin gencar dibicarakan. Terutama ketika kabar tentang Kimi Raikkonen yang akan kembali membela mantan timnya tersebut.

Meski Ferrari baru akan membuat keputusan setelah balapan di Sirkuit Monza Italia, akhir pekan ini. Namun Massa mengaku santai, sebab ini bukanlah hal yang baru masa depannya terus dibicarakan.

"Saya sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. Karena kabar mengenai masa depan saya sudah mulai dibicarakan sejak saya memulai karir di F1. Bagi saya, rumor itu tidak berarti apa-apa terhadap kemajuan saya. Yang penting sekarang adalah, memiliki kepercayaan diri bahwa saya masih merasa kuat berada di Ferrari," tutur Massa dilansir ESPNF1, Senin (2/9/2013).

Melihat situasi yang kurang menguntungkan tersebut, Massa merasa harus memperbaiki penampilannya di balapan F1 paruh kedua ini. Pasalnya, ini akan mengubah semua yang selama ini telah berkembang luas.

"Saya tahu saya harus tampil mengesankan di paruh kedua ini untuk lebih baik lagi ke depannya, setelah mengalami masalah di paruh pertama. Saya pikir, saya masih memiliki kesempatan sekali lagi untuk tinggal bersama Ferrari," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3682 seconds (0.1#10.140)