Azarenka capai perempat final

Rabu, 04 September 2013 - 01:42 WIB
Azarenka capai perempat final
Azarenka capai perempat final
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka berhasil mengamankan tiket ke perempat final usai bekerja keras mengalahkan unggulan ke- 13, Ana Ivanovic, di babak ketiga AS Terbuka. Azarenka berhasil lolos usai meraih kemenangan lewat tiga seti dengan skor, 4-6, 6-3 dan 6-4 pada pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadion.

Seperti dilansir BBC, Rabu (4/9/2013) selanjutnya Azarenka bakal menghadapi petenis asal Slovakia, Daniela Hantuchova. Pada laga tersebut, Azarenka sempat harus berjuang keras menemukan performa terbaiknya pada laga yang sempat ditunda akibat hujan deras yang terjadi pada Senin (2/9) kemarin. Kalah di set pertama, namun petenis unggulan kedua itu mampu bangkit di set kedua.

Selanjutnya pada babak penentuan, meski Ivanovic mampu mencetak empat angka tapi akhirnya Azarenka menyudahi pertandingan lewat kemenangan dengan durasi dua jam 10 menit. Kemenangan ini mengikuti Serena Williams, Li Na, Novak Djokovic dan Andy Murray yang telah lebih dulu lolos.

"Ana hanya bermain dengan terus menyerang dan permainannya sangat menakjubkan di set pertama. Saya merasa tidak pada tempatnya sebentar, saya seperti merasa sedang tidur. Tapi saya bangkit di set kedua dan merasa lebih fokus pada set penentuan. Raihan poin pada laga ini sangat buruk dan saya harus melaluinya dengan susah payah," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)