Li Na terus melaju ke semifinal

Rabu, 04 September 2013 - 07:25 WIB
Li Na terus melaju ke...
Li Na terus melaju ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Petenis asal China, Li Na terus melaju ke semifinal usai mengalahkan Ekaterina Makarova melalui pertandingan tiga set dengan skor 6-4, 6-7, 6-2. Sempat teringgal pada set pertama, namun lewat pertandingan selama 2 jam 20 menit, ia sukses menyudahi perlawanan Makarova di babak perempat final yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, dini hari tadi.

Seperti dilansir BBC, Rabu (4/9/2013) di babak semifinal, Li Na bakal dengan Serena Williams atau Carla Suarez Navarro. Di pertandingan lain, Victoria Azarenka berhasil mengatasi perlawanan Ana Ivanovic di babak 16 besar untuk membawanya ke perempatfinal. Li na sendiri mengaku senang dengan kemenangan ini meski harus berjuang keras.

"Saya sangat senang. Setelah kalah di set kedua, saya agak kecewa karena sempat unggul 4-2 di tie-break. Tapi, saya mengatakan kepada diri saya sendiri poin demi poin untuk mencoba yang terbaik di atas lapangan," kata Li Na.

Kondisi ini merupakan torehan sejarah kesekian yang berhasil dibuat Li Na setelah sebelumnya menjadi petenis Asia pertama yang lolos ke final dan menjadi juara sebuah turnamen grand slam. Li Na merupakan juara turnamen Perancis Terbuka pada 2011.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)