Serena sebut Li Na lawan berat

Rabu, 04 September 2013 - 13:28 WIB
Serena sebut Li Na lawan...
Serena sebut Li Na lawan berat
A A A
Sindonews.com - Serena Williams akan mempelajari seluruh pertandingan yang dijalani Li Na selama petenis China tersebut tampil di turnamen AS Terbuka 2013. Hal ini dilakukan karena kedua petenis itu akan saling berhadapan di babak semifinal.

Kendati Serena memiliki rekor pertemuan yang mengesankan kala menghadapi Li Na yakni 8-1, namun adik kandung Venus Williams tersebut menyebut pertandingan semifinal ini merupakan rintangan yang sulit untuk diatasi.

Pasalnya, setiap pertemuan mereka Li Na selalu berupaya untuk mengalahkannya. Sehingga tidak ada alasan bagi Serena untuk mengantisipasi pertemuan tersebut.

"Li Na merupakan tantangan terbesar saya di turnamen ini. Sepengetahuan saya, dia bergerak dengan sangat baik bahkan melakukan pukulan yang mengesankan. Wajar bagi saya menyebut dia sebagai tantangan terbesar. Jadi saya harus berpikir tentang bagaimana mengalahkannya. Saya akan menemukan jawaban itu ketika menyaksikan pertandingan yang pernah dilakoninya di turnamen ini," sebut Serena dilansir WTA, Rabu (4/8/2013).

"Kami selalu bermain sengit di setiap pertemuan. Mungkin lain waktu, Li Na dapat keluar sebagai pemenang. Tapi saya tidak akan mengalah untuknya, dan harus siap meladeninya," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)