Hadapi Brasil, Australia rapatkan pertahanan

Rabu, 04 September 2013 - 15:39 WIB
Hadapi Brasil, Australia rapatkan pertahanan
Hadapi Brasil, Australia rapatkan pertahanan
A A A
Sindonews.com – Tim Nasional Australia akan menjajal kekuatan juara Piala Konfederasi 2013 Brasil dalam laga persahabatan di Stadion Nacional Mane Garrincha, Sabtu (7/9/2013). Ini akan menjadi ujian berat bagi The Soceroos mengingat kekuatan Brasil yang bertabur pemain bintang di skuadnya.

Menurut bek Australia Dylan McGowan, melawan Brasil yang terpenting bagi timnya adalah tampil solid dan fokus. “Akan menjadi tantangan besar mengingat mereka adalah tim terbaik di dunia sekarang,” ujarnya dilansir four four two, Rabu (4/9/2013).

“Ini bakal menjadi pertandingan sulit dan banyak pemain belakang di belahan dunia akan mencoba untuk mengawal pergerakan pemain-pemain bintang. Saya rasa jika kami bertahan sebagai kesatuan tim maka tidak menutup kemungkinan akan meraih sukses. Mudah-mudahan kami bisa melakukanitu,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan gelandang James Holland. Dikatakannya, pertandingan ini sangat penting untuk mengukur kesiapan timnya jelang perhelatan Piala Dunia 2014 digelar. “Saya rasa ini menjadi pertandingan bagus untuk menguji kami. Mereka adalah tim yang tidak perlu diperkenalkan lagi, juara dunia lima kali dan saat ini dihuni banyak pemain bintang,” ujar Holland.

Australia mungkiin bisa sedikit tenang melihat pertandingan akhir Brasil yang secara mengejutkan dikalahkan Swiss 0-1 pada Agustus lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0740 seconds (0.1#10.140)