Persib belum pastikan ikut Menpora Cup

Kamis, 05 September 2013 - 11:40 WIB
Persib belum pastikan ikut Menpora Cup
Persib belum pastikan ikut Menpora Cup
A A A
Sindonews.com – Pelatih Persib Bandung, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman belum bisa memastikan keikutsertaan tim asuhannya di kompetisi Menpora Cup. Dia mengaku, saat ini skuad Pangeran Biru masih fokus menghadapi sisa pertandingan di Indonesia Super League (ISL) 2013, yaitu melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Bahkan, sebut Djanur, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai penaung Sergio van Dijk dkk, belum memberi intstruksi atau informasi pada tim pelatih, bahwa skuad Pangeran Biru resmi ikut Menpora Cup.

“Saya sudah baca salinan jadwal pertandingan Menpora Cup. Tapi masalahnya, saya sendiri belum menerima keputusan dari manajemen terkait ikut-tidaknya kami di kompetisi itu. Malah belum ada pembicaraan pasti dari kami terkait turnamen tersebut,” ucap Djanur.

Selain tawaran ikut Menpora Cup, Persib juga tengah kebanjiran undangan pertandingan persahabatan. Mayoritas invitasi tersebut menjadwalkan friendly match pada kurun waktu Oktober. “Saya sudah diberi tahu PT PBB bahwa banyak undangan persahabatan, baik dari luar Pulau Jawa maupun luar negeri. Tim dari negara tetangga yang intens menghubungi juga katanya ada dua saat ini,” pungkas Djanur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)