Peringatan Raikkonen diacuhkan Lotus

Kamis, 05 September 2013 - 16:58 WIB
Peringatan Raikkonen diacuhkan Lotus
Peringatan Raikkonen diacuhkan Lotus
A A A
Sindonews.com - Lotus Renault mulai merasa was-was ketika peringatan yang dilontarkan Kimi Raikkonen tidak ditanggapi dengan serius oleh tim. Hal itu terlihat saat pembalap yang disebut-sebut akan kembali ke Ferrari tahun depan, mengalami masalah pada jet daratnya di Grand Prix Belgia lalu. Akibatnya, ia gagal menyelesaikan balapan tersebut.

Situasi ini jelas membuat Lotus khawatir. Pasalnya, pembalap veteran itu pernah menyatakan bahwa ia tidak akan masuk ke dalam negosisasi untuk memperpanjang kontraknya jika tim tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang selama ini terjadi terutama pada kendaraan jet daratnya di tahun ini.

Alhasil, Raikkonen harus puas berada di peringkat keempat dengan terpaut 63 poin dari pimpinan klasemen sementara Sebastian Vettel. Lewat tim principal Lotus Eric Boullier mengatakan, akan berusaha keras memastikan jika pembalap Finlandia tersebut memiliki kendaraan yang baik selama menjalani balapan di tahun ini.

"Selama ini, Raikkonen ingin diyakinkan bahwa kami memiliki segalanya. Terutama bisa mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil. Kami akan bekerja keras untuk meyakinkannya bahwa Team Lotus merupakan tim yang cocok untuknya tahun depan," ungkap Boullier dilansir Planetf1, Kamis (5/9/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)