Williams bersaudara belajar dari kekalahan

Kamis, 05 September 2013 - 23:08 WIB
Williams bersaudara belajar dari kekalahan
Williams bersaudara belajar dari kekalahan
A A A
Sindonews.com - Williams bersaudara, Serena dan Venus, yang tampil sebagai pasangan di ganda putri, mampu keluar dengan selamat dari hadangan unggulan ke-11, Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia)/Lucie Safarova (Republik Ceko), Kamis (5/9) pagi WIB, untuk melaju ke perempat final AS Terbuka 2013.

Kendati sempat mendapat kesulitan di set kedua, namun Serena/Venus mampu menggulingkan Pavlyuchenkova/Safarova dua set langsung 6-1, 7-6 (3).

Kini, langkah Serena/Venus untuk meraih trofi ketiga di ganda putri AS Terbuka semakin terjal. Mereka akan bertemu dengan juara bertahan, Sara Errani/Roberta Vinci dari Italia. Serena/Venus sendiri memiliki pengalaman buruk ketika bertemu unggulan pertama tersebut di awal tahun ini. Ya, mereka mengalami kekalahan di perempat final Australia Terbuka, Januari lalu.

Pengalaman buruk itu pun oleh Venus akan dijadikan pelajaran sebelum mereka kembali bertemu di New York. "Kami banyak belajar dari pertandingan di Australia," ucap Venus, seperti dikutip Fox Sports.

"Jelas, mereka bermain bagus, mereka sering bermain bersama. Mereka adalah tim yang hebat, jadi kami sedang belajar dari hal itu dan pergi untuk itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)