Juara bertahan ganda putra terlempar

Jum'at, 06 September 2013 - 02:20 WIB
Juara bertahan ganda putra terlempar
Juara bertahan ganda putra terlempar
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra unggulan keempat, Leander Paes (India)/Radek Stepanek (Republik Ceko), mencatatkan hasil yang mengejutkan di semifinal AS Terbuka 2013, Jumat (6/9) dini hari WIB. Paes/Stepanek di luar dugaan mampu membungkam unggulan pertama dan juara bertahan, Bob Bryan/Mike Bryan.

Pasangan ganda putra terbaik dunia tampaknya akan kembali menembus final, setelah menyelesaikan set pembuka dengan kemenangan 6-3 dalam waktu 29 menit.

Pada set berikutnya, kendati melakukan empat kali kesalahan, namun Paes/Stepanek secara statistik lebih menguasai permainan, mereka pun mengamankan set kedua dengan skor 6-3 dalam durasi waktu 37 menit.

Permainan Bob/Mike di set penentuan tak kunjung membaik. Mereka hanya mampu memaksimalkan satu dari lima kali kesempatan break points. Di sisi lain, Paes/Stepanek mampu memenangkan dua dari enam kali break points, dan menyelesaikan set ketiga, yang memakan waktu 45 menit, dengan skor 6-4.

Kini, Paes/Stepanek menanti pemenang pertandingan semifinal lain yang mempertemukan unggulan kedua, Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil), dengan unggulan kesepuluh, Ivan Dodig (Kroasia)/Marcelo Melo (Brasil).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)