Hamilton rindu dicemooh fans Italia

Jum'at, 06 September 2013 - 14:53 WIB
Hamilton rindu dicemooh fans Italia
Hamilton rindu dicemooh fans Italia
A A A
Sindonews.com - Lewis Hamilton nampaknya tak akan lupa dengan cemooh para fans di Italia, ketika ia sukses merebut podium pertama di Sirkuit Monza tahun lalu. Kini jelang balapan yang akan berlangsung akhir pekan ini, pembalap Mercedes tersebut ingin kejadian itu terulang kembali.

Tahun lalu, Hamilton yang masih mengendarai jet darat milik McLaren berhasil mempecundangi Fernando Alonso dan Sergio Perez, untuk merebut podium pertama. Tapi siapa sangka, jika kemenangan itu ternyata disambut cemoohan dari para fans yang hadir di Sirkuit Monza.

Meskipun Hamilton menyadari kejadian serupa akan kembali terulang jika ia merebut kemenangan di Italia, namun juara F1 tahun 2008 itu sangat berambisi mengulang kebahagiaan itu. Pasalnya, pada tahun ini pembalap Inggris tersebut baru mengemas satu kali kemenangan di GP Hungaria, Juli lalu.

"Saya akan senang bila bisa memiliki pengalaman itu lagi tahun ini, dan saya berharap bisa merasakannya lagi tahun ini," ungkap Hamilton seperti dilansir Planetf1, Jumat (6/9/2013).

"Jika saya berada di sana dan mendapatkan cemoohan, berarti saya berhasil memenangkan balapan. Jadi saya sangat menginginkan hal itu terulang. Saya yakin, tahun ini akan sama. Meski begitu, itu mungkin akan memakan waktu lama sebelum semua fans Ferrari mengubah pendapat mereka tentang saya," tutupnya.

Hamilton sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 139 poin atau terpaut 58 poin dari pimpinan klasemen sementara F1, Sebastian Vettel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)
pixels