Permainan Murray mudah ditebak

Jum'at, 06 September 2013 - 19:14 WIB
Permainan Murray mudah...
Permainan Murray mudah ditebak
A A A
Sindonews.com - Kekalahan yang dialami Andy Murray di perempat final AS Terbuka, ternyata mendapatkan sorotan dari mantan legenda tenis Inggris, Greg Rusedski. Ia menilai juara bertahan itu gagal mengubah penampilan di setiap pertandingannya sehingga lawan dengan mudah membaca strategi Murray.

Rusedski menyimpulkan seharusnya Murray ketika mengetahui lawan yang akan dihadapinya itu adalah Stanislas Wawrinka, maka ia harus menunjukkan permainan agresifnya. Jika itu dilakukannya, kemungkinan besar juara Wimbledon 2013 itu bisa keluar dari dikte permainan lawan.

"Saya lihat selama bermain di AS Terbuka, Murray tidak pernah terlihat santai dalam setiap pertandingannya. Dia bahkan tidak pernah mau mengubah penampilannya, tidak pernah ingin berbeda, dan tidak pernah kepingin mengubah strategi," nilai Rusedski dilansir SkySports, Jumat (6/9/2013).

"Kami melihat Murray mematahkan raketnya ketika ia kehilangan set pertama dan saya pikir 'baik, dia akan kembali di pertandingan. Saya akan senang melihat dia meledak di luar sana, mendapatkan emosi dan ketegangan dari tubuhnya. Tapi dia tidak tampil sedikit berbeda di set berikutnya, ketika ia mengetahui bahwa dia telah kehilangan set pertama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9418 seconds (0.1#10.140)