Vettel prediksi kualifikasi bakal sengit

Jum'at, 06 September 2013 - 22:08 WIB
Vettel prediksi kualifikasi bakal sengit
Vettel prediksi kualifikasi bakal sengit
A A A
Sindonews.com - Sebastian Vettel sudah bisa memprediksi jika pada sesi kualifikasi, Sabtu (7/9) besok akan berjalan sengit. Meskipun pembalap Red Bull itu sukses melaju kecepatan jet daratnya lebih cepat 0,6 detik dari sisa waktu putaran yang dijalaninya itu.

Selama menjalani sesi kedua di Sirkuit Monza Italia, Vettel mengemas waktu tercepat 1 menit 24.453 detik atau lebih cepat 0.633 detik dari rekan setimnya Mark Webber. Tapi meski ia mendominasi balapan, namun ia mengaku masih memiliki pekerjaan "rumah" yang harus diselesaikan sampai sesi kualifikasi besok.

"Ini adalah hari yang baik, itu sudah pasti. Tapi kami akan menjaga momentum baik ini hingga sesi kualifikasi nanti. Mungkin pembalap lain memiliki beberapa masalah, tapi saya mengira ini merupakan hari yang baik, dan saya tidak punya masalah dengan mobil. Bahkan saya merasa nyaman mengendarainya," tutur Vettel seusai menjalani sesi latihan bebas kedua dilansir ESPNF1, Jumat (6/9/2013).

"Saya yakin itu akan menjadi sangat ketat seperti yang kami lihat dalam sesi latihan pertama. Tapi jika saya memikirkan masalah ini sebagai tekanan, maka itu sedikit gangguan. Saya pikir sesi berikutnya akan berlangsung ketat. Jadi, kami akan harus tetap fokus hingga balapan nanti," tambahnya.

Ditanya apa yang dia bisa memperbaiki mobil, Vettel mengatakan: "Jelas Anda selalu mencoba untuk mengoptimalkan dua atau tiga hal masalah. Tapi saya tidak bisa mengatakan itu adalah bencana karena itu berjalan positif atau sesuai rencana," tutup Vettel.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)