Ganda putri Ceko gondol juara

Minggu, 08 September 2013 - 15:48 WIB
Ganda putri Ceko gondol...
Ganda putri Ceko gondol juara
A A A
Sindonews.com - Petenis ganda putri Republik Ceko, Andrea Hlavackova dan Lucie Hradecka keluar sebagai juara turnamen AS Terbuka, setelah menyingkirkan wakil Australia, Ashleigh Barty dan Casey Dellacqua di partai puncak.

Hlavackova dan Hradecka, yang mengalahkan Serena/Venus Williams di semifinal mengatasi permainan cepat Australia lewat pertarungan tiga game 7-6, 6-1, dan 6-4. Ini merupakan trofi pertama mereka sepanjang mengikuti turnamen AS Terbuka.

Secara keseluruhan, kedua petenis Ceko itu sudah mengantongi dua gelar Grand Slam. Pertama Prancis Terbuka tahun 2011, dan kedua AS Terbuka 2013. Sementara itu, bagi Hlavackova, ini merupakan trofi kedua di AS Terbuka dengan mitranya Max Mirnyi di nomor ganda campuran pada Jumat kemarin.

"Saya tidak percaya telah memenangkan dua grand slam selama dua minggu. Saya ingin berterima kasih kepada kedua mitra saya yang sukses membantu saya merebut trofi ini," ucap Hlavackova dilansir Super Sport, Minggu (8/9/2013).

Sementara itu, bagi kedua pasangan Australia, itu merupakan hasil yang buruk. Barty dan Dellacqua yang sudah tiga kali tampil di partai puncak (Australia Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka) gagal merebut trofi satu pun.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9521 seconds (0.1#10.140)