Hlavackova: Ini bonus dari mengalahkan Williams bersaudara

Minggu, 08 September 2013 - 19:44 WIB
Hlavackova: Ini bonus dari mengalahkan Williams bersaudara
Hlavackova: Ini bonus dari mengalahkan Williams bersaudara
A A A
Sindonews.com - Andrea Hlavackova, petenis asal Republik Ceko, menuturkan bahwa kemenangannya di ganda putri AS Terbuka merupakan bonus dari kemenangan besarnya atas Williams bersaudara, Serena/Venus, di semifinal.

Bermitra dengan pemain senegara, Lucie Hradecka, Hlvackova sukses meraih gelar grand slam pertama di AS Terbuka, berkat kemenangan 6-7 (4-7), 6-1, 6-4 atas duo Australia, Ashleigh Barty/Casey Dellacqua, di final.

"Ini adalah bonus besar untuk mengalahkan Williams bersaudara, karena itu sesuatu yang istimewa bahwa kami tidak melakukannya dalam karir kami," kata Hlavackova, dikutip laman resmi WTA.

"Di atas trofi grand slam, kami benar-benar ingin pergi melalui tim terbaik di luar sana. Kami memiliki drawing terberat, mungkin sejak babak pertama, di mana kami mengalahkan pemain yang telah mengalahkan kami di grand slam lain. Dan mengalahkan (Nadia) Petrova/(Katarina) Srebotnik adalah pertandingan yang sangat sulit yang tidak akan pernah saya bisa lakukan. Dan Williams bersaudara juga... menakjubkan."

Bagi Hlavackova/Hradecka, ini merupakan trofi grand slam kedua yang direbutnya secara bersama-sama. Sebelumnya, mereka pernah menjadi juara di Prancis Terbuka 2011.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3061 seconds (0.1#10.140)