Serena sebut Li Na sebagai pemain hebat

Minggu, 08 September 2013 - 20:31 WIB
Serena sebut Li Na sebagai...
Serena sebut Li Na sebagai pemain hebat
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik dunia, Serena Williams, tidak menyangka bahwa dirinya bisa menaklukkan pemain nomor enam dunia, Li Na, di semifinal AS Terbuka 2013. Meskipun begitu, Serena tetap menilai petenis asal China itu sebagai pemain yang hebat.

"Li Na semacam pemain yang hebat," ucap Serena, dikutip situs WTA. " Itu sulit di akhir pertandingan, dan saya sedikit grogi di sana, tapi saya berhasil keluar dari sana untuk menuju final."

Unggulan pertama dan juara bertahan itu juga menuturkan jika dirinya sangat senang mendengar teriakan pembangkit semangat dari para pendukungnya. "Jujur untuk selalu mendengar, 'Go Serena, go Serena', itu sangat menyenangkan. Saya mendengar suara-suara orang tua dan muda di sini dan itu benar-benar terasa begitu istimewa, jadi terima kasih banyak kepada penggemar dan semua orang."

Keberhasilan untuk menembus final AS Terbuka ini, menurut Serena, merupakan hasil dari fokus dalam semua latihan dan dia benar-benar sangat berjuang keras.

Di partai final nanti, bakal terjadi final ulangan tahun lalu, yakni Serena menghadapi unggulan kedua, Victoria Azarenka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)