Azarenka tak mau sia-siakan kesempatan final

Minggu, 08 September 2013 - 21:36 WIB
Azarenka tak mau sia-siakan kesempatan final
Azarenka tak mau sia-siakan kesempatan final
A A A
Sindonews.com - Untuk kali kedua beruntun, Victoria Azarenka berhasil menembus final AS Terbuka. Dan kali ini, lawan yang akan dihadapinya pun sama seperti tahun lalu, yakni Serena Williams. Final tahun ini, bisa dijadikan sebagai ajang pembalasan bagi Azarenka, setelah tahun lalu dia menyerah kepada petenis nomor satu dunia tersebut.

"Saya sangat gembira. Ini merupakan perjalanan panjang ke final dan itu adalah perasaan yang luar biasa untuk datang ke sini dan berjuang untuk trofi itu pada hari Minggu (Senin dini hari WIB), saya pasti memberi diriku kesempatan terbaik untuk impian saya di sini," tutur Azarenka.

Azarenka memiliki catatan yang cukup bagus dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan Serena. Petenis asal Belarusia itu berhasil dua kali mengalahkan Serena. Dan menurutnya, kunci untuk mengalahkan Serena di final adalah harus berjuang total.

"Anda harus berlari, Anda harus melakukan sesuatu, dan Anda harus menggigit dengan gigi Anda untuk semua kesempatan yang Anda miliki di luar sana. Dia (Serena) jelas pemain yang menakjubkan. Dia pemain terhebat sepanjang sejarah."

Final AS Terbuka tahun ini menjadi final grand slam keempat Azarenka, sebelumnya dia berhasil menjadi juara di grand slam Australia Terbuka pada awal tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9406 seconds (0.1#10.140)