Serena ngaku sulit rebut trofi grand slam ke-17

Minggu, 08 September 2013 - 22:41 WIB
Serena ngaku sulit rebut trofi grand slam ke-17
Serena ngaku sulit rebut trofi grand slam ke-17
A A A
Sindonews.com - Mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar grand slam yang ke-17, Serena Williams justru mengaku belum benar-benar bisa berpikir sejauh itu. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi di final grand slam AS Terbuka 2013, Victoria Azarenka, merupakan lawan yang cukup berat. Terlebih, Serena juga menelan dua kali kekalahan dari tiga pertemuan terakhirny dengan Azarenka.

"Saya membayangkan hal tersebut (meraih trofi grand slam ke-17), tapi saya benar-benar tidak mampu untuk memikirkannya," tandas petenis terbaik dunia itu ketika melakukan konferensi pers, Minggu (8/9) WIB.

"Ini (sepertinya) begitu dekat, tapi (sebenarnya) masih begitu jauh. Saya harus menang melawan pemain hebat dan saya harus memainkan tenis yang hebat. Dengan mengatakan itu, saya harus melakukan semuanya lebih baik lagi. Tidak ada yang menjamin."

"Hanya hal yang bisa saya jamin adalah saya bisa pergi ke sana dan hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan apapun yang terjadi, belajar dari pengalaman apa pun yang saya dapatkan dan bergerak maju."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)