Dorongan Bobotoh jadi pertimbangan Persib ikut Menpora Cup 2013

Senin, 09 September 2013 - 01:16 WIB
Dorongan Bobotoh jadi pertimbangan Persib ikut Menpora Cup 2013
Dorongan Bobotoh jadi pertimbangan Persib ikut Menpora Cup 2013
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung memastikan diri ikut dalam turnamen sepak bola Menpora Cup 2013 yang dijadwalkan digelar di 20-28 September mendatang. Pada turnamen ini, Maung Bandung satu grup dengan klub Liga Australia, Central Coast Mariners, Sriwijaya FC dan Timnas Malaysia U-23.

Sebelumnya, kubu Maung Bandung sempat bimbang antara ikut atau tidak pada turnamen yang baru pertama kali digelar ini. Persib sendiri dijadwalkan bakal jadi salah satu Kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara.

Kepastian keikutsertaan Maung Bandung di turnamen ini disampaikan pelatih, Djadjang Nurdjaman. Ia menyatakan ada tantangan buat tim sekaligus harapan tersendiri yang dimiliki Bobotoh Persib jika mengikuti turnamen ini.

“Menpora Cup kemungkinan besar kita ikut. Meskipun jadwal pelaksanaannya cukup berdekatan dengan selesainya kiprah kita di kompetisi ISL,” ungkap Djanur.

Pertimbangan lain yang menurut Djanur membuat Persib ikut adalah besarnya harapan Bobotoh melihat tim kesayangannya bertarung di turnamen Menpora Cup 2013. Selain Bandung, kota lain yang dipercaya jadi tuan rumah adalah Malang.

“Ada harapan juga dari masyarakat yang sepertinya tidak mau tahu agar Persib ikut serta. Apalagi kan kita dipercaya sebagai tuan rumah. Kebetulan ada informasi juga, turnamen ini bakal masuk kalender nasional,” tutur Djanur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)