Serena nggak mau dibandingkan dengan Navratilova-Evert

Senin, 09 September 2013 - 11:33 WIB
Serena nggak mau dibandingkan dengan Navratilova-Evert
Serena nggak mau dibandingkan dengan Navratilova-Evert
A A A
Sindonews.com - Serena Williams enggan dibandingkan dengan Martina Navratilova dan Chris Evert. Pasalnya, meskipun kini rekor kemenangan yang dicapai kedua mantan petenis dunia tersebut berhasil ditorehkan. Namun petenis Amerika Serikat tersebut merasa belum bisa menandingi kemampuan bermain mereka.

Pernyataan itu muncul ketika Serena mengklaim trofi juara di turnamen paling bergengsi tahun ini AS Terbuka. Bertanding di Arthur Ashe, petenis tuan rumah itu sukses menyingkirkan Victoria Azarenka di babak final dengan skor 7-5,6-7, dan 6-1 dalam waktu 2 jam 45 menit.

Dengan kemenangan itu, Serena bisa dibilang memiliki kemenangan setara dengan Roger Federer, Navratilova, serta Evert yakni 17 kali memenangi grand slam. Tapi adik kandung Venus Williams itu membantah jika dirinya dapat disetarakan dengan Evert dan Navratilova.

"Saya merasa hebat. Saya tidak pernah merasa lebih baik dari sekarang, karena saya bisa memainkan turnamen seperti ini di nomor tunggal dan ganda dengan tangguh, meskipun penjadwalan sangat sulit. Jadi untuk sebagian besar, saya merasa benar-benar baik," ucapnya dilansir Super Sport, Senin (9/9/2013).

"Saya belum pernah merasa seperti ini dalam beberapa tahun. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi ke depannya, tapi saya hanya ingin terus bermain dan melakukan yang terbaik yang saya bisa."

"Ini jelas suatu kehormatan bisa memiliki rekor yang setara dengan Federer, Evert, dan Navratilova. Tapi jika kemudian saya dibandingkan dengan mantan bintang tenis wanita itu, saya merasa belum menandingi kemampuannya. Karena kau tahu, mereka lebih baik ketimbang saya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)