Azarenka bersumpah kubur rekor Serena

Senin, 09 September 2013 - 12:45 WIB
Azarenka bersumpah kubur rekor Serena
Azarenka bersumpah kubur rekor Serena
A A A
Sindonews.com - Victoria Azarenka tak ingin terlalu lama merasakan kesedihan usai dikalahkan Serena Williams di final turnamen AS Terbuka tahun ini lewat pertarungan sengit tiga game 7-5, 6-7, dan 6-1. Baginya, kesempatan bertemu dengan petenis peringkat satu dunia itu pasti akan kembali terjadi. Sehingga hal yang harus dilakukan adalah memperbaiki penampilan sebelum pertemuan itu terulang.

Dengan kekalahan ini, Azarenka memperlebar rekor buruk kala menghadapi Serena menjadi 13-3. "Saya akan pergi dan berjuang lebih keras lagi dalam latihan. Hal ini dilakukan agar saya bisa mendapatkan kesempatan yang jauh lebih baik lagi ke depannya," tutur Azarenka seperti dilansir Super Sport, Senin (9/9/2013).

Lebih lanjut, petenis Belarusia itu menyadari kekalahan ini terjadi ketika dirinya gagal mengubah penampilannya tersebut saat berhadapan dengan Serena yang kini sukses menggondol 17 kali juara grand slam. Pasalnya, ia menilai secara keseluruhan penampilan adik kandung Venus Williams itu tidak ada yang berubah dari tahun lalu.

"Saya tidak berpikir ada banyak perbedaan antara hari ini dengan tahun lalu. Saya pikir kualitas permainan sama-sama memiliki tekad yang besar. Kekalahan ini akan menjadi pelajaran yang besar bagi saya untuk mencoba mendapatkan peluang itu kembali dan saya tidak sabar untuk kesempatan berikutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)