Alonso desak Ferrari pertahankan Massa

Senin, 09 September 2013 - 18:45 WIB
Alonso desak Ferrari...
Alonso desak Ferrari pertahankan Massa
A A A
Sindonews.com - Ferrari telah gagal mengamankan posisi terdepan di hadapan pendukungnya, di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (8/9) kemarin. Namun dibalik itu semua, ada hal yang menarik untuk dibahas. Salah satunya mengenai daftar pembalap yang akan diumumkan tim Kuda Jingkrak pada tahun depan seusai balapan seri ke-13 ini.

Sejauh ini ada banyak spekulasi yang muncul seputar masa depan Felipe Massa dan pengganti pembalap Brasil tersebut. Mulai dari Kimi Raikkonen, Nico Hulkenberg, hingga Paul di Resta. Namun pembalap andalan mereka Fernando Alonso ternyata belum memiliki bocoran siapa yang akan menjadi mitranya tahun depan.

Kendati demikian, Alonso mengaku tidak ingin mencampuri urusan tersebut. Pasalnya, hal itu akan menggangu konsentrasinya saat berada di dalam lintasan. Karenanya ia tinggal menunggu keputusan apa yang akan diambil oleh Ferrari.

Akan tetapi, jika mereka memberikan kesempatan kepada Massa untuk bermitra bersamanya tahun depan. Maka itu akan menjadi kabar bahagia buat Alonso. "Kami akan melihat, keputusan apa yang akan diambil oleh tim. Yang saya tahu, sekarang sudah banyak tim yang mengumumkan pembalap mereka pada tahun depan, dan Ferrari harus segera memikirkan tentang hal itu. Saat ini saya tidak memiliki kandidat siapa pun, jadi ini murni keputusan tim," ucap Alonso dilansir Planetf1, Senin (9/9/2013).

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada Massa, karena dia merupakan seorang pembalap profesional yang hebat. Jika tim memutuskan untuk tetap memilih Massa, maka saya akan bahagia," tutup pembalap berusia 332 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)