Djokovic yakin akan segera bangkit

Selasa, 10 September 2013 - 19:55 WIB
Djokovic yakin akan...
Djokovic yakin akan segera bangkit
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, tak memiliki keraguan untuk segera bangkit lagi, setelah mengalami kekalahan dari Rafael Nadal di final AS Terbuka, Selasa (10/9). Kekalahan dari Nadal itu mengulang kegagalan Djokovic untuk mengangkat trofi AS Terbuka 2012. Tahun lalu, Djokovic dikalahkan Andy Murray di laga pamungkas.

Namun, Djokovic, yang kini berusia 26 tahun, menegaskan bahwa kegagalan akan memotivasi dirinya untuk meningkatkan kemampuannya. "Saya harus memanfaatkannya. Itu bagian dari hidup saya," ucap Djokovic.

"Sering kali Anda terjatuh sebagai atlet dan Anda harus belajar dari pengalaman dan terus berjalan, terus berjuang, terus membaik. Karena itu, kami berada di sini," ujar Djokovic. "Saya masih 26 tahun dan saya percaya waktu terbaik untuk karir saya akan tiba. Saya merasakannya. Selama saya mempercayainya, api cinta permainan berada dalam diriku."

"Dan selama itu hadir, selama saya merasakannya, saya akan memainkan olahraga ini dengan sepenuh hati, sebagaimana yang saya lakukan dalam 10 tahun terakhir."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0444 seconds (0.1#10.140)