Allardyce kecewa Carroll cedera

Jum'at, 13 September 2013 - 15:35 WIB
Allardyce kecewa Carroll cedera
Allardyce kecewa Carroll cedera
A A A
Sindonews.com – Pelatih West Ham United, Sam Allardyce tak bisa menyembunyikan kekecewaanya setelah Andy Carroll kembali mengalami cedera. Ia menilai cedera yang dialami striker asal Inggris itu menjadi kerugian besar bagi timnya.

Sejak resmi menjadi pemain West Ham pada bursa transfer musim panas lalu, Carroll belum juga tampil di tiga laga pembuka Liga Premier Inggris lantaran mengalami cedera lutut. Kondisi mantan pemain Liverpool itu sempat membaik dan kembali mengikusi sesi latihan tim. Sayang di sesi latihan pertama ia kembali mengalami cedera.


Allardyce mengaskan bahwa cedera yang dialami Carroll tak begitu parah sehingga ia yakin pemain berusia 24 tahun itu dapat sembuh dalam beberapa hari mendatang.


“Ini merupakan hal yang menghancurkan bagi Andy dan saya. Ini bukan frustasi ini hanya mengecewakan. Hal yang harus kami lakukan adalah kami harus merawatnya dengan benar agar ia cepat kembali tersedia,” ungkap Allardyce seperti dikutip Sports Mole, Jumat (13/9/2013).


“Ini bukan cedera serius, namun ini tetap menjadi hal yang mengecewakan gai dia dan bagi kami secara tim,” pungkasnya.


Sebelumnya pada musim lalu Carroll tampil cukup impresif saat dipinjamkan ke West Ham. Hal tersebut membuat West Ham memutuskan untuk mempatenkan pemain bernomer punggung sembilan itu dengan banderol sebesar 15 juta poundsterling.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)