Aimar resmi gabung ke klub Malaysia, Johor Darul

Sabtu, 14 September 2013 - 00:12 WIB
Aimar resmi gabung ke...
Aimar resmi gabung ke klub Malaysia, Johor Darul
A A A
Sindonews.com - Klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim mengonfirmasi telah mengamankan jasa mantan bintang timnas Argentina, Pablo Aimar sebagai bagian dalam rencana klub mendatangkan nama besar dalam dunia sepak bola. Sebelumnya pemain 34 tahun itu memberi sinyal bakal kembali ke tanah airnya setelah meninggalkan Benfica pada musim panas ini, tapi akhirnya ia memilih mencoba tantangan baru di Liga Super Malaysia.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/9/2013) kedua belah pihak telah sepakat terkait transfer mantan bintang Valencia itu, selanjutnya Aimer bakal diperkenalkan kepada fans Johor Darul Takzim di Stadion Larkin pada hari ini. Klub yang berambisi mendatangkan bintang kelas dunia itu, sebelumnya juga telah mendaratkan mantan Atletico Madrid dan pelatih Valencia, Cesar Ferrando Jimenez sebagai pelatih baru.

Selain itu Johor Darul Takzim juga berhasil memboyong mantan timnas Spanyol U-21, Braulio pada musim ini. Dengan tambahan pemain baru ini, Presiden klub, Tunku Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim memasang target tinggi musim ini dengan membidik tiga gelar sekaligus untuk timnya yang bertabur bintang.

Sebelumnya pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Johor DT. Aimar sendiri sebelumnya pada awal tahun ini, pernah dikabarkan sudah sangat dekat untuk hijrah ke klub asal Dubai, Al Ahli. Namun, kesepakatan gagal dicapai, setelah Al Ahli keberatan dengan biaya pelicin yang diminta Benfica.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)