Gustavo bela keputusannya pilih Wolfsburg dibanding Bayern

Senin, 16 September 2013 - 11:33 WIB
Gustavo bela keputusannya pilih Wolfsburg dibanding Bayern
Gustavo bela keputusannya pilih Wolfsburg dibanding Bayern
A A A
Sindonews.com - Gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo menilai keputusannya untuk meninggalkan Bayern Muenchen pada musim panas ini dan beralih ke klub sesama Bundesliga sebagai langkah yang tepat. Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya dikabarkan telah menjadi target Arsenal selana jendela transfer musim panas lalu, namun ia memilih menetap di Jerman dan meneken kontrak selama lima tahun bersama skuad asuhan Dieter Hecking.

Gustavo juga menegaskan tidak menyesal memilih Wolfsburg yang berarti mengorbankan peluangnya bermain di Liga Champions, tapi ia yakin telah membuat keputusan yang tepat meski tidak berlaga di pertandingan Eropa. "Pada awalnya ini menjadi keputusan yang sulit, karena kami memiliki sesuatu yang disebut kesombongan atau ego," terang Gustavo seperti dilansir Sky Sports, Senin (16/9/2013).

"Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa bermain di klub besar, serta bermain di kompetisi terbaik baik suka atau tidak. Kini saya bermain untuk sebuah klub yang tidak bermain di Liga Champions, maka saya harus menerimanya," sambungnya.

Gustavo sendiri memiliki reputasi sebagai gelandang tangguh dengan tekel kerasnya, tapi ia mengaku bakal tampil lebih offensif untuk membuat pemampilan terbaiknya. "Saya orang yang tenang dan mempunyai sejah sendiri. Saya selalu berjuang mengenakan jersey klub terbaik. Wolfsburg adalah sebuah klub top di Jerman, sebuah klub yang sepenuhnya bakal menjadi yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)