Lotus dan McLaren rebutan Massa

Senin, 16 September 2013 - 17:03 WIB
Lotus dan McLaren rebutan...
Lotus dan McLaren rebutan Massa
A A A
Sindonews.com - Keberadaan Felipe Massa sebagai pembalap bebas di tahun depan, ternyata dimanfaatkan dua tim top F1. Mereka adalah Lotus Renault dan McLaren. Tapi pembalap Brasil itu lebih memilih mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kimi Raikkonen ketimbang berada di bekas tim Lewis Hamilton.

Lotus saat ini dikabarkan tengah mencari pengganti potensial Kimi Raikkonen yang sudah resmi hijrah ke Ferrari tahun depan. Dari laporan terbaru, Massa ternyata tengah menjalani negosiasi dengan tim tersebut. Sejauh ini, baru ada dua pembalap yang terus dikaitkan dengan Lotus. Mereka adalah Nico Hulkenberg (Sauber) dan Massa.

Tapi masa depan keduanya belum diketahui apakah akan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Raikkonen atau apakah tim akan berpaling ke pembalap lain. Saat ditemui oleh sejumlah pewarta, Massa mengakui jika dirinya memang sedang menjalani komunikasi dengan tim itu. Bahkan, pembalap Brasil tersebut menyadari bahwa Lotus memiliki jet darat yang kompetitif juga.

"Kami sedang menjalani negosiasi dengan Lotus. Menurut pendapat saya, Lotus memiliki mobil yang kompetitif, dan itu yang saya inginkan. Kami sejauh ini memiliki komunikasi yang baik untuk mencari jalan baik bagi karir saya maupun Lotus," ungkap Massa dilansir ESPNF1, Senin (16/9/2013).

Pembalap berusia 32 tahun tersebut juga tak memungkiri jika dirinya juga sedang menjalani komunikasi dengan McLaren. Tetapi jika tawaran dari keduanya itu datang, Massa lebih memilih Lotus.

"Saya juga sudah menerima kontak dari McLaren. Tapi jika kedua tim itu sama-sama memberikan tawaran yang menggiurkan, maka saya lebih memilih Lotus," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)