Carroll jalani penyembuhan di Belgia

Selasa, 17 September 2013 - 14:30 WIB
Carroll jalani penyembuhan...
Carroll jalani penyembuhan di Belgia
A A A
Sindonews.com - Striker West Ham United, Andy Carroll bakal terbang ke Belgia guna menjalani penyembuhan cedera tumit yang tengah ia derita. Di Belgia, Carroll akan menemui dokter spesialis tumit.

Carroll didiagnosis mengalami kerusakan jaringan plantar fasia pada akhir pekan lalu saat menjalani sesi latihan. Cedera tersebut membuatnya terancam bakal absen panjang pada musim ini.

Pemain asal Inggris itu disarankan untuk menjalani operasi. Namun ia sadar bahwa operasi bakal membuatnya lebih lama absen. Oleh sebab itu ia memilih untuk menjalani pengobatan spesialis tumit di Belgia.

Seperti dilansir The Mirror, Selasa (17/9/2013) Carroll mengetahui adanya dokter spesialis tumit di Belgia dan ia memutuskan untuk melakukan program rehabilitasi secara intens di sana.Sementara itu pelatih West Ham United, Sam Allardyce tak bisa menyembunyikan kekecewaanya atas cedera yang dialami Carroll.

Ia menilai cedera yang dialami mantan striker Liverpool itu menjadi kerugian besar bagi timnya.
“Ini merupakan hal yang menghancurkan bagi Andy dan saya. Ini bukan frustasi ini hanya mengecewakan. Hal yang harus kami lakukan adalah kami harus merawatnya dengan benar agar ia cepat kembali tersedia,”ungkap Allardyce.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)