Arema Cronous target juarai Menpora Cup

Selasa, 17 September 2013 - 16:22 WIB
Arema Cronous target juarai Menpora Cup
Arema Cronous target juarai Menpora Cup
A A A
Sindonews.com - Arema Cronous menargetkan menjadi juara dalam kompetisi Menpora Cup 2013 yang bertempat di Malang dan Bandung. Dengan target ini, Arema Cronous sengaja mengirim dua pemainnya untuk bergabung dalam pertandingan All Star, meski PT Liga Indonesia (PT LI) memanggil lima pemain Arema Cronous bergabung di All Stars.

Kelima pemain itu adalah Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Greg Nwokolo, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Theirry Gathussi. Pemain bintang Indonesia ini bakal dipertemukan dengan Persipura Jayapura sebagai juara Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9/2013).

General Manager Arema Cronous, Ruddy Widodo mengungkapkan, pihaknya kemungkinan hanya mengirim dua pemain saja untuk bergabung di All Star menghadapi juara Liga Super Indonesia (LSI) Persipura Jayapura. "Manajemen mematok Arema Cronous harus menjadi juara Menpora Cup," katanya, Selasa (17/09/2013).

Ia menilai, perang bintang hanya pertandingan eksebisi, sementara di Menpora Cup, Arema Cronous membawa nama negara dan melawan beberapa negara tetangga. Ruddy mengaku tidak ingin malu sebagai tuan rumah dalam kompetisi ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)