Raikkonen-Alonso bisa jadi bumerang bagi Ferarri

Kamis, 19 September 2013 - 18:23 WIB
Raikkonen-Alonso bisa jadi bumerang bagi Ferarri
Raikkonen-Alonso bisa jadi bumerang bagi Ferarri
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher telah memperingatkan Ferrari ketika Kimi Raikkonen resmi bergabung di Ferrari musim depan. Bahkan Schumacher menegaskan antara Raikkonen dan teman duetnya Fernando Alonso, adalah dua figur yang berbeda. Jika salah penangan hal bisa menjadi bumerang bagi Ferarri

Pemegang gelar Tujuh kali juara dunia ini mengharapkan nantinya persaingan dalam tim akan menjadi tinggi. Namun jika tak tepat menanganinya akan ada pemetaan dalam tim itu sendiri.

"Ferrari dengan Fernando dan Kimi, terdengar seperti campuran eksplosif (bahan peledak), "kata Schumacher berbicara kepada harian Jerman Bild.

" Bagi penggemar motor sport , tentu akan berarti kembang api yang suatu saat bisa meledak, dan persaingan mereka, akan sulit untuk diatasi. Ini akan menarik untuk ditonton,"

Bahkan pembalap McLaren, Jenson Button menilai Ferrari selama ini selalu memiliki dua pembalap yang sangat cepat.

"Tapi saat urusan poin, satu pembalap membantu yang lain. Saya pikir itu tidak akan terjadi dalam kasus Kimi dan Fernando. Saya pikir mereka tidak akan saling bantu satu sama lain," ujar Button itu pada Mirror.

Memang kedua driver Ferrari musim depan itu memiliki prestasi gemilang di atas trek. Alonso adalah dua kali juara dunia F1 di musim 2005 dan 2006, sedangkan Kini yang berjuluk The Iceman menjadi yang terbaik pada 2007.

Apalagi saat ini kedua pembalap tetap bersaing pada baris terdepan, menguntit Sebastian Vettel. Dengan alasan tersebut, Button semakin yakin dengan prediksinya tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)
pixels