Model Singapura panaskan Sirkuit Marina Bay

Jum'at, 20 September 2013 - 16:50 WIB
Model Singapura panaskan Sirkuit Marina Bay
Model Singapura panaskan Sirkuit Marina Bay
A A A
Sindonews.com - Gelaran Grand Prix Formula 1 yang berlangsung di Singapura pada 22 September 2013, tidak hanya menampilkan ketegangan para pembalap di sirkuit Marina Bay, tetapi juga wajah manis para pendamping pembalap yang sedang bertarung di lintasan sirkuit F1.

Salah satunya adalah pembalap asal Inggris dari Tim McLaren Jenson Button yang tertangkap kamera wartawan mengajak kekasihnya Jessica Michibata model asal Singapura untuk menemani selama dirinya berada di sirkuit Singapura dengan berada di paddock tim Button, seperti yang terlansir topsportracing.com.

Wanita berusia 28 tahun itu terbang dengan jet pribadi, untuk mendukung sang kekasih, Jenson Button. Hanya dalam hitungan menit Jessica sudah berakrab-akrab dengan awak paddock, terutama dari McLaren, tim Formula 1 Button, pemandandangan terlihat pada hari Kamis, 19 September 2013.

Penampilan model TAG Heuer dan produk lingerie Peach John itu tampak bersahaja dengan gaun berwarna aquamarine berpadukan dengan sepatu berdasar rata. Namun, Jessica masih tampak seksi.

Michibata memang model jempolan keturunan ayah dari Argentina dan ibu dari Jepang. Dua saudara perempuan Michibata, Linda Karen dan Angelica Patricia, juga menekuni dunia lenggak-lenggok model.

Sejak 2009, Jessica dan Jenson menjalin kisah asmara. Minggu 22 September 2013, Michibata akan kembali mendukung Button di arena balap F1 Singapura.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4366 seconds (0.1#10.140)