Carroll lanjutkan pengobatan di Amerika Serikat

Jum'at, 20 September 2013 - 19:08 WIB
Carroll lanjutkan pengobatan di Amerika Serikat
Carroll lanjutkan pengobatan di Amerika Serikat
A A A
Sindonews.com – West Ham United tengah mempertimbangkan untuk menerbangkan Andy Carroll ke Amerika Serikat guna menjalani penyembuhan. Klub berjuluk The Hammers itu berharap Carroll lebih cepat pulih jika ditangani tim medis asal negeri Paman Sam.

Carroll didiagnosis mengalami kerusakan jaringan plantar fasia pada akhir pekan lalu saat menjalani sesi latihan. Cedera tersebut membuatnya terancam bakal absen panjang pada musim ini.

Pemain asal Inggris itu disarankan untuk menjalani operasi. Namun ia sadar bahwa operasi bakal membuatnya lebih lama absen. Sebelumnya ia menjalani pengobatan spesialis tumit di Belgia. Namun, kubu West Ham ingin Carroll meneruskan pengobatan di Amerika Serikat.

Dilaporkan The Express, Jumat (20/9/2013) Setelah menjalani pengobatan di Belanda dan Belgia, Carroll akan menjalani pengobatan di Amerika, dimana mantan pemain Liverpool itu akan ditangani oleh tim medis yang biasa menangani cedera pemain NBA. Cedera Carroll kali ini sama seperti yang biasa dialami atlet NBA.

Sementara itu pelatih West Ham United, Sam Allardyce tak bisa menyembunyikan kekecewaanya atas cedera yang dialami Carroll.

Dia menilai cedera yang dialami mantan striker Liverpool itu menjadi kerugian besar bagi timnya.
“Ini merupakan hal yang menghancurkan bagi Andy dan saya. Ini bukan frustasi ini hanya mengecewakan. Hal yang harus kami lakukan adalah kami harus merawatnya dengan benar agar ia cepat kembali tersedia,”ungkap Allardyce.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)